IKLAN

Kamis, 21 Desember 2017

cara aku menyuruh Aplikasi/Game yg telah Terinstal di Android


cara aku menyuruh Aplikasi/Game yg telah Terinstal di Android

utus file lewat Bluetooth tentu telah tidak ganjil lagi dilakukan ke sesama customer android yang lain Kita biasa melaksanakan aktifitas transfer file seperti musik, dokumen, dan lain-lain.

bersama menggunakan adanya Bluetooth dalam hp android, kita tak perlu repot-repot mengambil file mulai sejak android rekan atau android kita sendiri Menggunakannya semula lumayan gampang dilakukan dan dimengerti pada costumer android pemula. tidak hanya itu, tak kurang tambah kita mentransfer file alamat bikinan unduhan melalui internet.

guna pembeli android, utus suatu file atau aplikasi ke sesama pengguna android merupakan faktor yg mudah dilakukan. customer android ijmal semula dapat melakukan aktifitas tertera yang menjadi permasalahannya yakni gimana saat kita ingin menyuruh aplikasi atau game yang sudah terinstal dalam android yg kita miliki.

Masalahnya ialah kita juga melaksanakan unduhan aplikasi termasuk lewat Google PlayStore. kalau melalui internet, tentu rata rata akan mempunyai file unduhan yang belum di instal dan mampu dibagikan.

Aplikasi android

terhadap sanggup mengutus aplikasi atau game yang sudah terinstal, kamu tidak butuh ambil pusing bagi bisa melaksanakan aktifitas ini. cuma bersama memakai sebuah aplikasi, kamu dapat bersama enteng menyampaikan file .APK awal aplikasi atau game yang sudah di instal terhadap android.

Aplikasi seperti ini berulang telah tidak sedikit difungsikan kastemer android. jadi kamu tidak perlu aktif laksanakan unduhan aplikasi yg sama dalam android yang tidak serupa dikarenakan kamu dapat dengan gampang melepaskan aplikasi tertulis melalui Bluetooth atau melalui komputer.
advertisement


siasat mengutus file aplikasi atau game android

awal kamu malahan dulu mengunduh aplikasi Clean pakar lewat Google PlayStore.
setelah mengunduh dan menginstal, Buka aplikasi Clean pakar selanjutnya menuju bagian "App Manager".
Centang aplikasi mana saja yang mau kamu BackUp atau jadikan .APK.
kemudian memilih BackUp dan panji-panji sampai alat selesai.
buat mampu menyaksikan ciptaan BackUp, biasanya dengan menuju File Manager > seluruhnya > penyimpanan piranti > Clean profesional > BackUp.
seandainya mau mengutus Aplikasi yang telah kamu BackUp, anda cuma perlu menghidupkan Bluetooth dan mengirimnya seperti biasa.
Selesai.
game memasak online aplikasi chat terpopuler tempat pasang wifi
kamu kembali mampu melaksanakan aktifitas diatas tanpa menggunakan aplikasi Clean spesialis Alternatifnya yaitu kamu pun sanggup menggunakan aplikasi SHAREit. Aplikasi ini memiliki kemustajaban yg sama pula.

cuma saja kastemer android yang ingin anda kirim file mesti memiliki aplikasi SHAREit tengah kebaikan aplikasi SHAREit ialah mengutus file real aplikasi atau game menjadi lebih langsung daripada melalui Bluetooth.

Itulah rumus menyuruh aplikasi atau game android yg telah terinstall. kini kamu tidak mesti mengunduh aplikasi atau game yg sudah ada dalam ponsel android milik sohib atau milik tunggal tengah kamu memilih ke-2 rahasia diatas lewat aplikasi Clean juara atau lewat aplikasi SHAREit.

http://www.dukuh.net/2017/11/harga-wifi-indihome-perbulan-area-kediri.html
http://tabloidadvan.blogspot.com/2017/12/cara-upgrade-kitkat-ke-lolipop-tanpa-root.html
thumbnail
Judul: cara aku menyuruh Aplikasi/Game yg telah Terinstal di Android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz