IKLAN

Kamis, 07 Mei 2015

Dengan aktivasi Anda LEMBAGA PEMERINTAH Pada 2014

Dengan aktivasi Anda LEMBAGA PEMERINTAH Pada 2014
23:56 NO KOMENTAR Andry Hadinata
Melanjutkan artikel saya sebelumnya membahas akun media baru-baru ini dengan cara di negara Anda, pada tahun 2014, menyusul kelanjutan dari pekerjaan saya sebelumnya. Setelah kami mampu mendaftarkan laporan rekening sekolah kami pada tahun 2014 negara Anda, langkah berikutnya adalah bahwa kita harus melalui sebuah organisasi / sekolah oleh kami, sehingga perawatan anak dalam bentuk nomor rekening NPSN / SIAP ID hanya dapat digunakan untuk mengontrol rekening yang ada di bawah naungan sekolah, account administrator sekolah, PTC dan mahasiswa. Untuk mengaktifkan account kita dari lembaga pendidikan, ikuti langkah berikut:
1. Login menggunakan akun Anda di http://padamu.siap.web.id Lembaga pendidikan pilih Masuk NPSN sekolah, Masuk dengan sekolah.
2. Setelah masuk halaman akan ditampilkan seperti itu. Ada, klik Lembaga Manajemen Akun
Manajemen 3. Klik Grup> Anggota grup Administrator
4. Klik Add (+)
5. Masukkan administrator e-mail Anda sekolah, dan kemudian klik untuk memeriksa email Anda. Pastikan alamat e-mail yang sudah terdaftar dalam pelayanan masyarakat siap, jika belum terdaftar, silahkan mendaftar http://siapku.com (https://paspor.siap-online.com/registrasi/)
6. Jika alamat email yang benar dan yang terdaftar di masyarakat siap menjadi biodata pemegang rekening, klik tombol Save.
7. Cetak account e-mail aktivasi dan membuat perintah sesuai yang tercantum dalam tagihan surat. Tips jika Anda tidak terhubung ke printer pada saat lembaga ini proses pendaftaran akun, dapat mencetak akun aktivasi lembaga di lain waktu untuk menyimpan di PDF, menggunakan browser Google Chrome. menggunakan Ctrl + P> Simpan sebagai PDF
8. Do keluar dari login account Anda, yang menggunakan institusi anak-anak (sekolah ID SIAP).
9. Kunjungi http://padamu.siap.web.id pilih Masukkan sekolah dan melakukan login menggunakan administrator e-mail pribadi dari sekolah yang Anda lalui. Layanan akan dibangkitkan panel, pilih sekolah Anda.
10. Masukkan kode aktivasi yang terdapat dalam surat rekening (S01c), kemudian klik Aktifkan.
11. Selamat ke rekening lembaga / rekening sekolah Anda berhasil di aktivasi

http://frees--hometwat-com.blogspot.com/
thumbnail
Judul: Dengan aktivasi Anda LEMBAGA PEMERINTAH Pada 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz